Selamat Datang Di Blogg Anda www.@P€X net22.blogspot.com Enjoy Selalu!!!!

Jumat, 20 Juli 2012

download NORTON terbaru full version gratis


Berikut ini adalah daftar anti virus tebaik gratis :
  1. AVIRA
  2. AVG
  3. SMADAV
  4. NORTON
  5. TITANIUM
  6. ESET NOD32
  7. G Data TotalCare
  8. KASPERSKY
  9. BITDEFENDER
  10. VIPRE
Antivirus merupakan kebutuhan pokok komputer untuk mencegah berbagai macam virus yang dapat menyerang komputer, ketika sedang beraktivitas menggunakan komputer. Antivirus tidak menjamin komputer anda tidak terjangkit virus, tapi setidaknya antivirus dapat memblokir aktivitas virus yang beredar di komputer. Di bawah ini teman-teman bisa download antivirus terbaik buatan anak indonesia dan luar negeri.

Jika Anda memiliki sebuah PC itu harus dilindungi dengan program antivirus, polos dan sederhana. Namun, terkadang sudah waktunya untuk perubahan perangkat lunak dan mendapatkan program antivirus yang baru berarti Anda mungkin ingin uninstall yang lama. Pada artikel ini kita akan membahas penghapusan mudah Norton Antivirus dari komputer Anda sehingga Anda merasa percaya diri untuk mengambil tugas sendiri.
Jika karena alasan tertentu Anda memutuskan untuk menyingkirkan Anda Norton Antivirus, maka Anda perlu tahu bagaimana benar dan sepenuhnya uninstall jika dari PC Anda, dan ini termasuk registri Anda. Kegagalan untuk melakukannya dapat menjadi kerumitan besar untuk Anda dalam jangka panjang; sejak instalasi kelipatan Norton jejak entri ke dalam registri PC Anda, ada banyak kesempatan untuk sisa-sisa Norton ketinggalan dan bergabung dengan barisan tua lainnya atau sial file yang menyesaki komputer Anda dan memperlambatnya.
Untungnya, Norton sepenuhnya menguninstall tidak semua yang sulit dan Norton tidak mencoba untuk menghalangi keputusan Anda untuk menghapus perangkat lunak-in mereka Bahkan, mereka membuat seluruh proses cukup mudah. Perusahaan perangkat lunak yang mendistribusikan Norton Antivirus, Symantec, juga memproduksi Norton Removal Tool yang membuat menyingkirkan Norton Antivirus cepat dan mudah. Begini caranya:
Langkah pertama Anda adalah untuk men-download Norton Removal Tool. Ketika Anda melakukan ini, Anda harus memastikan bahwa kompatibel dengan versi Norton Antivirus, jika tidak download akan sia-sia.
Anda Langkah kedua adalah untuk double-klik pada removal tool Norton yang baru saja Anda download dan pastikan bahwa itu benar-benar kompatibel dengan Anda program Norton Antivirus. Anda dapat melakukan ini dengan memastikan itu adalah versi yang tercantum dalam program yang akan dihapus yang muncul di jendela utama komputer Anda.
Langkah ketiga Anda bahkan lebih sederhana dibandingkan dengan dua sebelumnya. Cukup klik "Next" dan kemudian duduk kembali dan menunggu Norton Removal Tool untuk memulai pekerjaan benar-benar menghapus file Antivirus dari registri Anda. Norton Removal Tool akan memberitahu bila sudah siap untuk Anda me-restart komputer Anda sehingga benar-benar bisa menyelesaikan menghapus file. Setelah komputer Anda kembali, siap untuk digunakan!
Menghapus Norton antivirus adalah pengalaman yang cepat dan mudah. Alih-alih meluangkan waktu untuk mencoba dan manual menghapus perangkat lunak sendiri, yang dapat menyebabkan kesalahan dan meninggalkan file, menggunakan Norton Removal Tool sehingga Anda dapat yakin bahwa registri Anda bersih dan jelas.


download NORTON terbaru gratis full version disini



Berikut ini adalah anti virus terbaik saat ini silahkan dinikmati !!!!
Cukup sekian dari kami, semua postingan yang ada didalam blog @P€X.net22.blogspot.com semoga membantu dan bermanfaat bagi anda semua, 

----- SUKSES SELALU -----
-------------------------  @P€X . net 22   -------------------------  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar